Selasa, 29 Maret 2016

Introduction

Welcome to this blog everyone ☺
Akhirnya terwujud juga kerinduan untuk menulis, setelah sekian lama tertunda dan tertunda. Diawali oleh ajakan teman untuk menulis blog beberapa tahun lalu. Tapi rasanya kok gak sempat ya. Si adik masih bayi dan mamanya sibuk dengan segala urusan rumah dan sibuk juga dengan si cici. Akhirnya sekarang berhasil juga menulisnya :)

Saya seorang ibu rumah tangga (baca: merangkap mbak juga) yang diberkati dengan sepasang anak perempuan yang lucu (yang kadang lucunya suka hilang), Lynn A dan Lynn B. Saya dan suami memutuskan untuk mendidik kedua anak kami secara pribadi, tidak memasukkan mereka ke sekolah. Mengapa? Nanti diceritainnya ya.
Lynn A masih baru umur 5,5 tahun dan Lynn B baru mau 4 tahun. Dengan demikian homeschooling yang kami jalan kan  masih baru 2,5 tahun. Masih baru tapi rasanya sudah lamaaaaa sekali. Maklum, kami masih pemula. Bersyukur ada teman-teman yang sudah mulai terlebih dahulu dan anak-anaknya sudah kuliah, jadi kami bisa melihat hasil homeschooling yang sudah jadi.
Nantinya saya akan menceritakan suka duka dan semua aktifitas saya dan keluarga sebagai keluarga homeschooling. Semua masih dalam proses, tetapi saya rindu untuk berbagi dan saling menopang, terutama bagi keluarga-keluarga yang berminat untuk homeschooling ataupun yang sudah memulai homeschooling.
Feel free to ask and feel free to share. God bless :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar